Senin, 22 Februari 2010

Bidadari-bidadari Surga Pustaka Al Afiyyah



Judul: Bidadari-bidadari Surga
Penulis: Muhammad bin Abdul Wahhab Al-Wushabiy
Penerbit: Pustaka Al Afiyyah
Tebal : 136 halaman
Fisik : 12 cm x 18 cm, UV, Shrink
Cetakan ke : satu, Januari 2010

Harga: Rp. 25.000,
Harga di sini: 20.000
Disc: 20 %


Sesungguhnya kehidupan di dunia bagi manusia pada hakekatnya adalah perjalanan menuju ke negeri akhirat dan bukan merupakan tempat tinggalnya yang sebenarnya. Ibarat seseorang yang sedang berada di negeri orang yang sedang melakukan perjalanan menuju kampung halamannya.

Orang yang bepergian meninggalkan isteri yang dia cintai, tentu akan merasakan kerinduan dan ingin segera berjumpa kembali kepada dengannya. Semakin besar kecintaan seseorang terhadap isteri yang dia tinggalkan dan semakin kuat ingatan dia terhadapnya, maka akan semakin besar pula semangat dan usahanya untuk segera menyelesaikan urusannya dan menyiapkan segala bekal untuk kembali ke kampung halamannya.

Jika demikian keadaannya, maka termasuk sebab terbesar yang mendorong seorang hamba untuk lebih semangat dalam melakukan amalan shalih adalah dengan mengingat apa yang telah Allah siapkan bagi hamba-hamba-Nya yang shalih berupa para bidadari surga, yang kecantikan dan kenikmatan bersenang-senang dengan mereka itu belum terlihat oleh mata, belum pernah terdengan oleh telinga dan juga belum pernah terbetik di hati seorang pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar