Rabu, 12 Januari 2011

Panduan Fiqih Praktis bagi Wanita

Judul Buku: Panduan Fiqih Praktis bagi Wanita
Judul Asli : Tanbihat 'ala Ahkam Takhtashu bil Mu'minat
Penulis : Asy Syaikh Dr. Shalih Al-Fauzan
Penerbit : Pustaka Sumayyah (Gema-Ilmu.Com)
Ukuran : 13,5 cm x 21 cm
Tebal: 160 halaman
Harga : Rp 20.000
Harga Di sini: Rp. 16.000,-
Disc: 20 %


Kami hadirkan kepada pembaca sebuah buku yang mengupas tentang fikih kewanitaan yang disusun oleh Syaikh Shalih bin Fauzan bin Abdullah Al-Fauzan. Buku ini berisi panduan fikih bagi para wanita yang dikemas secara praktis dan sederhana, tetapi mmnuat dalil-dalil dari Al-Qur'an dan As-Sunnah Nabawiyyah yang shahih.

Syaikh Shalih bin Fauzan Al-Fauzan berusaha memaparkan tata cara ibadah untuk para wanita dengan bahasa yang mudah dipahami, tidak berbelit-belit dan tidak terlalu memperinci pembahasan sehingga keluar dari pokok permasalahan. Selain buku ini sarat dengan dalil dari Al-Kitab dan AsSunnah, juga dilengkapi tafsirannya dengan perkataan para shahabat, imam-imam Ahlussunnah, dan para ulama muta'akhirin semisal Syaikh Abdul Aziz bin Baz, Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithy, dan Syaikh Muhammad bin Ibrahim Ali Syaikh Sehingga kita terbimbing dalam mengamalkan dalil-dalil yang berasal dari Al-Qur'an dan As-Sunnah.

Buku ini tidak hanya layak dimiliki kaum wanita saja, tetapi juga sangat pantas dimiliki kaum pria, terutama seorang suami. Kami dari penerbit berharap dengan terbitnya buku ini untuk kedua kalinya, dapat membimbing para wanita agar tata cara ibadahnya sesuai dengan yang dimaukan oleh Allah dan rasulNya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar