Senin, 24 Februari 2014

Bingkai Emas Kehidupan Khalifah Umar bin Abdul Aziz

Bingkai Emas Kehidupan Khalifah Umar bin Abdul Aziz
ALHAMDULILLAH SUDAH TERBIT ...
Judul : Bingkai Emas Kehidupan Khalifah Umar bin Abdul Aziz
Penulis : Abdullah bin Abdul Hamam Al-Mushri
Penerbit: Assalam Group
Fisik : 15,5cm x 24cm, 356 halaman, Hard Cover
Harga : Rp. 105.000,-
Disc  : 20%
Harga disini : Rp. 84.000,-

Diskripsi Buku Bingkai Emas Kehidupan Khalifah Umar bin Abdul Aziz, Assalam Group

Kisah Fenomenal Pelembut Jiwa

Damascus malam hari memancarkan ribuan lentera benderang, mewah tak terpen dan mengagumkan mata yang memandangnya. Di tengah-tengahnya, istana kenyaan Dinasti Bani Umayyah -penguasa sepertiga belahan bumi- berdiri megah penuh kemewahan,  kamar-kamar indah, perhiasan-perhiasan, dayang-dayang hingga permaisuri siap mengantarkan sang raja menuju puncak kenikmatan duniawi.

Siapakah yang tidak menginginkannya? Hampir semua orang akan bersegera meraihnya. Namun tidak bagi sosok 'Umar bin 'Abdul  Aziz! Dengan berpegang kepada al-Kitab dan as-Sunnah, ia tampil sebagai pemimpin yang zuhud dan wara', yang lebih memperhatikan dan mengedepankan rakyat. Allah pun memberikan pertolongan kepadanya. Keadilan merebak, keamanan dirasakan oleh seluruh rakyat, kekayaan merata, kezaliman terkikis, dan begitu banyak prestasi gemilang lainnya yang dicapai oleh sang  Khalifah.

Oleh karena itu maka kami ketengahkan kepada Anda, para Pembaca yang budiman, liku kisah kehidupan khalifah legendaris ini. Kisahnya lebih harum dan lebih menebarkan aroma wangi dibanding misik. Nasehat-nasehat emasnya lebih asri ketimbang taman bunga yang indah berseri sekalipun. Sebuah hikayat hidup yang begitu mengagumkan dan mengesankan. Di mana pun Anda singgah di dalamnya, yang ada hanyalah suasana yang menyejukkan hati, bunga-bunga elok yang mempesona pandangan, serta bebuahan lezat yang menggiurkan selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar