Minggu, 02 Agustus 2015

The Espressologist

Harga:Rp54,000 / Rp43,200 (20% Off) 
Penulis:Kristina Springer | 
Penerbit:Noura Books 
Code:978-602-0989-99-0 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:304 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Aku Jane Turner, seorang barista. Sekarang aku lebih dikenal sebagai Espressologist—orang yang bisa menjodohkan orang lain sesuai dengan kopi favorit mereka. Semua orang di kota membicarakanku, mereka yang belum punya pasangan datang padaku, dan tiga host TV ternama mewawancaraiku. Keren, kan? 

Semua orang yang datang padaku akan segera mendapatkan pasangan. Aku jamin 100%. 

Lalu, bagaimana denganku? Apa aku sudah punya pasangan?

Sayangnya, belum. Tapi, setidaknya sekarang aku sudah menemukan targetku—cowok keren dan baik hati yang jadi pelanggan nomor satuku. Yah, walaupun kopinya bukan jodoh kopiku, kurasa aku bisa melakukan sedikit penyesuaian dengan kopi favoritku. Rencanaku ini pasti berhasil. Dan, kuharap keberuntungan biji kopi berpihak padaku. 

***

“Sangat memuaskan … narasi karakter Jane yang eksentrik dan hangat memberi sentuhan unik pada cerita cinta yang ringan dan ceria ini.”
— Publishers Weekly

“Menghanyutkan … diracik dengan rasa dan karakter yang yummy .... Buku romantis yang menarik ini mengangkat tema perjodohan dengan plot yang benar-benar baru.” 
—KIWI magazine

“Tema yang menyegarkan … paling enak dibaca saat liburan ditemani dengan secangkir minuman hangat.”
—Booklist 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar