Selasa, 15 September 2015

A Swing Time

Harga:Rp51,000 / Rp40,800 (20% Off) 
Penulis:Citra Novy | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751822 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Ada saatnya aku terlempar ke belakang, terhenyak untuk terlepas ke depan... bersamamu. Berada di titik tertinggi sampai menemukan titik terendah yang membuatku mengira aku tidak lagi mencintaimu. Aku mulai mengabaikan, menjauhi, tak menghiraukan keberadaanmu di sampingku.

Aku mencintaimu. Aku menyadari itu... namun kesadaran itu muncul saat kau telah pergi. Betapa murah hatinya Tuhan, bukan? Ia memberitahuku betapa aku menginginkanmu, dengan caranya. Ia merenggut namamu yang memenuhi isi rongga dadaku. Rongga yang setiap terketuk akan mendengungkan suara teriakan, teriakan namamu. Satu kesempatan. 

Tuhan mengajakku bermain, mendorongku yang tengah duduk dalam ayunan waktu, mengayunkan waktuku, membuatnya kembali mempertemukanku denganmu. Waktu di mana aku bisa menggumamkan namamu setiap saat. Menggumamkan namamu ketika adanya keberadaanmu. Itu keajaiban yang membuatku sadar betapa tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain keberadaanmu di sampingku Oh Hye-Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar