Minggu, 13 September 2015

Anne Avantie: Inspirasi, Karya dan Cinta

Harga:Rp188,000 / Rp150,400 (20% Off) 
Penulis:Anne Avantie | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2144-8 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:185 x 230 mm 
Berat:950 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Menyelesaikan buku ini seperti perjalanan panjang yang sangat melelahkan. Terkadang ketika berada di persimpangan jalan, saya sempat terpikir untuk mengurungkan niat melanjutkan perjalanan... Tapi saya terus mencoba membangkitkan semangat untuk berjuang sampai pada Tujuan karena saya percaya ada rambu-rambu penunjuk arah yang Tuhan siapkan untuk mengantarkan langkah saya...

Saya menyadari bahwa saya adalah seorang “Anne Avantie” yang “perancang mode”. Tetapi saya tidak ingin pembaca buku ini hanya membolak-balik halaman demi halaman untuk melihat karya-karya saya.

“Karena ada karya cinta yang lebih indah dari sekadar inspirasi fashion yang ingin saya bagi. Apa yang saya tulis dengan jemari tangan saya sendiri mengalir keluar dari sumber pengalaman yang saya imani, sehingga mampu mengubah suatu kehidupan dan membawa pencerahan.“

Saya ingin membawa pembaca buku “Anne Avantie: Inspirasi, Karya, & Cinta” menyusuri perjalanan kalimat demi kalimat dalam setiap halamannya, dan menemukan cinta dalam setiap lembarannya melalui bakat dan berkat yang sudah kita terima, dan mengubahnya menjadi karya bagi sesama.

Syukur pada Allah

Seluruh royalti penjualan buku ini akan menjadi tanda kasih bagi Yayasan Kasih Hydrochepalus RS St. Elisabeth Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar