Senin, 21 September 2015

Jadilah Warga Dunia

Harga:Rp88,000 / Rp70,400 (20% Off) 
Penulis:Eileen Rachman | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2142-4 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:152 
Ukuran:150 x 210 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Saatnya Menjadi Warga Dunia

Apa yang bisa membuat seseorang bisa melintasi batasan geografis dan bekerja dengan siapa saja di seluruh penjuru dunia? Jawabannya mudah: kompetensi yang ia miliki, yang membedakannya dari orang lain, yang membuatnya lebih dari sesama rekan kuliahnya, bahkan anggota keluarganya yang lain.

Kebutuhan masa depan berbeda dengan kebutuhan hari ini.

Studi dan penelitian yang dilakukan oleh Eileen Rachman telah menghasilkan daftar kompetensi baru untuk hidup dan bertahan setidaknya 10 tahun ke depan. Semua itu diperkuat dan diperkaya dengan hasil dari berbagai seminar penyegaran tentang kompetensi yang salah satunya ia ikuti di Inggris. Di sana, ia menemukan bahwa kompetensi-kompetensi yang selama ini bisa menjadi kunci pintu sukses sudah berubah. Hal-hal yang dulu tidak lazim sekarang telah jadi kebutuhan utama dalam menghadapi perkembangan teknologi dan perubahan bisnis.

Buku ini memuat 56 kompetensi yang bisa kita jadikan bekal untuk melangkah dengan lebih baik dan mantap memasuki era yang baru. Membacanya, mempelajarinya, dan menerapkannya akan membantu kita untuk lebih siap menjadi warga dunia.

Selamat menaklukkan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar