Kamis, 01 Oktober 2015

Bora & Nok The Journal

Harga:Rp57,000 / Rp45,600 (20% Off) 
Penulis:Ghyna Amanda | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751969 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
"Apa yang terjadi?"
"Kau mati."
"Apa?"
"Kubilang kau mati."

Bora
Ide menulis jurnal ini sebenarnya datang dari Nok karena ternyata
setelah menikah, kami masih sulit saling mengerti satu sama lain.
Akhirnya, aku ikuti saja apa maunya, toh aku jadi bisa menuliskan betapa
Nok mencurigakan ketika bertemu dengan para haenyeo, dan Nok juga
harus tahu kalau aku pasti bisa belajar naik sepeda dengan cepat. Walau
ada satu hal yang tidak boleh Nok tahu. Bagaimana pun, aku harus
menyelesaikan jurnal ini sampai halaman terakhirnya.

Nok
Sebenarnya mencurigakan sekali, Bora yang biasa malas-malasan sepakat
untuk menulis buku jurnal ini. Tapi itu bagus, jadi aku bisa tahu pemikiranpemikiran
lucu Bora yang ternyata mudah cemburu pada para haenyeo.
Aku juga jadi tahu kalau Bora ternyata begitu ingin memenangkan
pertaruhan sepele macam naik sepeda. Walau anehnya, Bora jadi terobsesi
dengan buku jurnal. Bukankah kalau buku ini hilang, kami bisa menulis
segalanya dari awal kembali?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar