Rabu, 07 Oktober 2015

Kiss The Rain

Harga:Rp49,500 / Rp42,075 (15% Off) 
Penulis:Yarica Eryana | 
Penerbit:Sinar Kejora 
Code:9786027307056 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Yeon Hyo sangat membenci hujan. Sangat membencinya. Bukan hanya karena hujan membuat tubuhnya basah, tapi hujan juga ikut mengancam keselamatan jiwanya.
Kyu Hyun sangat membenci Myung Soo. Sangat membencinya. Bukan hanya karena pria itu mencuri hampir seluruh perhatian Yeon Hyo untuknya, tapi Myung Soo juga yang telah mengacaukan kebahagiaannya.

Myung Soo sangat membenci waktu. Sangat membencinya. Bukan hanya karena waktu telah membuatnya terperangkap dalam cintanya pada Yeon Hyo, tapi waktu juga telah membuatnya sadar kalau kesempatannya untuk hidup berdua dan menua bersama gadis itu semakin tipis saja.

Ketiganya terjerat. Sibuk memikirkan kebenciannya masing-masing, hingga tak menyadari kalau takdir telah menghampiri tanpa mereka sadari. Begitu cepat dan menyakitkan….
Ketika Yeon Hyo berharap semua orang meninggalkannya, Myung Soo malah bersikeras menjaganya, melindunginya dan mencintainya tanpa menuntut balasan.

Ketika Yeon Hyo berharap semua orang menjauhinya, Kyu Hyun malah mencengkeram erat cintanya, melimpahkan kasih sayangnya dan tetap memaksa untuk berada disisinya.
Ketika Yeon Hyo berharap semua orang melupakannya, kedua pria itu malah seakan berlomba memenangkan hatinya. Mengambil alih dunianya.

Yeon Hyo dihadapkan pada kenyataan kalau ia harus memilih salah satu di antaranya, namun di saat yang bersamaan … oksigen semakin terasa menjauh dari paru-parunya. Mengingatkan gadis itu akan keterbatasannya. Apapun alasannya, ia tak boleh mencintai siapapun juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar