Senin, 12 Oktober 2015

Ngik - Karena Aku Lelaki

Harga:Rp46,800 / Rp37,440 (20% Off) 
Penulis:Aput Mahpud | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020273129 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:196 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
“Ini kampret banget. Aput sukses bikin gue ketawa sampai bunyi “NGIK”, semoga
gue nggak bengek”
—Muhadkly Acho, Actor, Comic Stand Up Comedy (@muhadkly)

“Harus baca buku ini. Lucu, absurd, seru. Saking serunya baca buku ini, gue sempet
skip dan disarankan untuk tes kejiwaan..”
—Mc Danny, Actor, Comic Stand Up Comedy,
Penyiar Radio Dangdut (@mcd4nny)

“Jangan baca buku ini mau tidur, karena kalau mau tidur ya baca doa.”
—Adjis Doaibu, Comic Stand Up Comedy (@adjisdoaibu)

“Ceritanya beda, ringan, lucu yang cerdas dengan bumbu ‘KUSUT’ yang dibiarkan
tetep kusut.”
—AryaTanjidor, Penyiar Bens Radio (@aryatanjidor)

“.....wajib dibaca oleh para lelaki. Perempuan gak harus baca gak papa, tapi tetep
beli yah, karena keuntungan buku ini untuk kegiatan sosial.”
—Abdel Achrian, Actor, Comic, (@abdelachrian)

“Ini novel kocak banget, saya yang belakangan ini hampir jarang tertawa, bisa
khilaf ngakak sendirian. Jadi takut gila secara otodidak nih..!”
—Syahmedi Dean, Penulis, (@deanmedi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar