Minggu, 04 Oktober 2015

Runway To Heaven

Harga:Rp46,800 / Rp37,440 (20% Off) 
Penulis:Hengki Kumayandi | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020273655 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:232 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Dari waktu ke waktu, aku tak pernah menemukan arti kebahagiaan. Selalu
berlari secepat angin dari masalah satu ke masalah lainnya.
Namaku Tama Janowitz. Karena konfl ik di tanah kelahiran, aku dan adikku Alicia
harus pergi ke sebuah negeri yang tak pernah kami tahu sebelumnya.
Petualangan demi petualangan kami dapatkan. Bahkan aku sampai masuk ke
penjara dan terpisah dari adikku tersayang, Alicia.
Semua yang kulakukan hanya satu. Menemukan Alicia, meyakinkannya bahwa
aku kakaknya, dan menjaganya seumur hidup. Sehingga, suatu saat nanti, aku,
Alicia, dan Mama bisa berkumpul di surga-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar