Senin, 07 Februari 2011

Belajar Mudah Bahasa Arab, At-Tashil Fii Durus Al-Lughah Al-‘Arabiyyah

Judul: Belajar Mudah Bahasa Arab, Latin Syakal Terjemah
(At-Tashil Fii Durus Al-Lughah Al-‘Arabiyyah)
15 Bab (Nahwu + Shorof + Percakapan + Latin + Syakal + Terjemah) Bonus CD Tutorial dan Poster
Judul Asli: Riyadhush Shaliihin
Penulis : Al-Ustadz Abu Hamzah Yusuf Al-Atsary
Penerbit: Toobagus Publishing (GemaIlmu.Com,Gema-Ilmu.Com)
Fisik : Ukuran 21 cm x 25 cm, Isi berwarna,
Tebal: 208 halaman
Disc: 20 %
Harga: Rp. 90.000,-
Harga Disini: Rp. 72.000,-


Pada umumnya kebanyakan orang membayangkan bahwa belajar Bahasa Arab akan memakan banyak waktu, ini disebabkan karena anggapan mempelajari bahasa ini sangat sulit.
Memang diakui, menghafal dan mengucapkan bahasa ini dalam bentuk percakapan jauh lebih mudah daripada memahami kemudian menerjemahkan sebuah tulisan atau buku yang berbahasa arab.
Namun demikian, anggapan sulit mempelajari Bahasa Arab dalam bentuk apapapun haruslah dibuang, karena sesungguhnya kita akan dapat mempelajarinya dengan mudah, jika kita mempunyai kesungguhan untuk itu dan mencintai bahasa ini.
Imam Ibnul Qayyim berkata: "Siapa yang membenci sesuatu, maka ia akan menjadikannya musuh". Pertanyaannya, Apakah Anda termasuk yang memebenci bahasa ini ataukah yang mencintai bahasa ini? Tentulah hanya anda yang dapat menjawabnya.
Sudah banyak metode pembelajaran dalam bidang ini, mulai dari membaca, memperbanyak perbendaharaan kosa kata, sampai mengahafal seluruh definisi-defenisi kaidahnya. Metode-metode yang sudah ada tersebut memberikan manfaat yang tidak sedikit.
Dengan tidak bermaksud mengesampingkan seluruh metode pembelajaran ilmu bahasa arab, buku yang ada dihadapan anda, berusaha menyajikan sesuatu yang lain, bagi anda yang pernah sedikit mempelajari ilmu ini, begitu membaca lembaran-lembaran isinya, InsyaAllah akan memberikan pencerahan yang dapat memberikan gambaran mudah, bagi anda yang baru alias belum pernah sekalipun mempelajarinya, InsyaAllah dengan penuh ketekunan dan bimbingan akan ada gambaran yang mudah pula.
Selanjutnya kami persilahkan pembaca untuk menelaah lembar demi lembar buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar