Senin, 25 Juli 2011

Salafi antara Tuduhan dan Kenyataan

Judul: Salafi antara Tuduhan dan Kenyataan
Bantahan Terhadap Buku "Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi, 'Syaikh' Idah ram"
Penulis: Al-Ustadz Sofyan Chalid bin Idham Ruray
Penerbit: tooBagus (GemaIlmu.Com, Gema-Ilmu.Com)
Ukuran: buku besar, 17,5 x 25 cm, 250 hal, uv, soft cover, shrink
Harga: Rp 75.000
Harga Di sini: Rp 60.000
Disc: 20 %
Stok: Kosong


Kembali pertarungan dan pergolakan antara pembela kebenaran dan kebatilan berlanjut. Tersebutlah nama Asy Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah, salah seorang ulama mujadid yang mengangkat bendera dakwah dan jihad terhadap kesyirikan dan bid'ah, menjadi sasaran para pembenci dakwah yang beliau usung.
Demi memuluskan misi mereka untuk membawa manusia kepada kesesatan dan meninggalkan dakwah tauhid, mereka tidak malu dan tidak segan-segan berdusta dan memutarbalikkan fakta, agar wajah dakwah tauhid menjadi jelek dan menakutkan di mata manusia. Mereka menyusun kata-kata indah nan menawan. Mereka tampilkan seakan ingin meyelamatkan manusia dari kesesatan, padahal hakikatnya menjauhkan manusia dari kebenaran dakwah tauhid yang mulia ini demi melestarikan kesyirikan dan bid'ah mereka.

Alhamdulillah, dapat hadir ke tengah-tengah pembaca buku yang berjudul Salafi Antara Tuduhan dan Kenyataan (Jawaban Ilmiah terhadap buku: "Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi") karya 'Syaikh' Idahram.
Semoga buku ini dapat menjadi penjelas, pengarah, pencerah, bagi yang ingin mengetahui hakikat dakwah salafiah dan menjadi pencegah bagi para musuh dakwah untuk terus menerus menebar fitnah.
Selanjutnya kami persilahkan pembaca untuk menelaah lembar demi lembar buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar