Senin, 24 Maret 2014

Kado Pernikahan dari Negeri Yaman

Kado Pernikahan dari Negeri Yaman
Judul : Kado Pernikahan dari Negeri Yaman (Hak-hak Sumai Istri)
Penyusun : Abu Umar Ibrahim
Penerbit : Attuqa
Ukuran : 9 x 13 cm, uv, buku saku, 71 halaman
Harga Rp. 10.000
Harga disini : Rp. 8.000
Disc 20%

Deskripsi Buku Kado Pernikahan dari Negeri Yaman (Hak-hak Sumai Istri)

Pembaca yang semoga dimuliakan Allah, diantara perkara yang diwajibkan oleh Allah  kepada suami istri adalah menunaikan hak  pasangannya, dan menjalankan kewajibannya masing-masing. Suami menjalankan kewajibannya kepada istrinya, begitu pula sebaliknya, istri menjalankan kewajibannya kepada suaminya.
Insya Allah, kalau setiap kita berjalan di atas rel syariat, sakinah mawaddah wa rahmah akan terwujud. Namun, kalau setiap kita tidak mau menunaikan hak pasangannya, keretakan dan berbagai problema akan semakin sulit dipecahkan.

Oleh karena itulah, semoga hadirnya buku kecil ini, bisa menjadi salah satu solusi bagi suami istri untuk mau muhasabah dan kembali kepada aturan syariat, dengan menunaikan hak suami atau istri.
Pembaca rahimakumullah.. Sebenarnya apa yang tertuang dalam buku mungil ini, bukanlah karya pribadi penyusun. Penyusun hanya merangkum mutiara faedah dari pelajaran “Manhajus Salikin” karya asy-Syaikh al-‘Allamah Abdurrahman bin Nashir as-Sa’di pada bab: ‘Isyratun Nisa, yang disampaikan oleh Syaikhuna Abu Abdillah Abdurrahman bin Umar al-Mar’i al-‘Adeni hafizhahullah di Masjid Markiz Daril Hadits al-Fiyusy ‘Adn Yaman.

Oleh karena itulah, buku ini diberi judul: “Kado Pernikahan dari negeri Yaman“. Karena memang ilmu yang dirangkum penyusun diperoleh di negeri Yaman dari salah satu ulama besar yang ma’ruf di negeri Yaman.

Sedikit upaya ini adalah sebagai bentuk syukur kami atas limpahan nikmat dari Allah, kemudian atas jerih payah dan ilmu yang disampaikan oleh syaikhuna. Sungguh, betapa indah dan nikmat bimbingan serta materi yang disampaikan oleh beliau. Dikarenakan pentingnya materi ini, kami mencoba untuk menyusunnya dalam bentuk buku, agar faedahnya bisa lebih menyeluruh, terkhusus untuk saudara-saudaraku di negeri Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar