Selasa, 03 September 2013

Sejarah Berdarah Al-Quds & Al-Aqsa : Duka Negeri Palestina

Judul: Sejarah Berdarah Al-Quds & Al-Aqsa : Duka Negeri Palestina
Penulis: Abdul Fattah Hasan Abu ulayyah dan Thariq Ahmad Hijazi
Penerjemah : Abu Abdillah Wates dan Abu Mujahid
Penerbit : Toobagus Publishing
Ukuran : buku besar, 17,5 cm x 25 cm, soft cover, 226 hal, uv, shrink
Harga : Rp 70.000
Harga di sini: Rp. 56.000
Disc: 20 %

Menetapkan Masjid al-Aqsa adalah salah satu dari tiga masjid suci dalam Islam merupakan aqidah yang benar dan ini jelas berdasar pada nash-nash al-Quran dan hadits Rosullullah yang sahih, dan dikuatkan pula oleh laku para sahabat, tabi'in, imam-imam kaum muslimin setelah mereka, para ulama dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik.
Sayangnya, secara fakta masjid suci ini telah direbut oleh orang-orang Yahudi, Direbut paksa di depan mata-mata umat Islam dalam sebuah pesengkokngkolan yang cerdas. Dari situ pantaslah jika al-Quds sekarang adalah sebuah duka menanah bagi umat Islam, bertahun-tahun dan entah samai kapan. Lebih sayangnya lagi ada sejumlah orang yang mengatasnamakan Islam meyakini bahwa Masjid al-Aqsa bukan di al-Quds, Palestina, Mereka meyakini dengan sepenuh hati sadar atau tidak sadar bahwa orang-orang Yahudi dan sekelompok orientalis menjadikan keyakinan tersebut sebagai bahan untuk mepertanyakan akidah kaum muslimin selama ini.
Lihatlah orang-orang Syi'ah dan Ahmadiyah, mereka berkeyakinan bahwa Masjid al-Aqsa bukan berada di al-Quds. Lebih penasaran silahkan merujuk ke buku yang bagus ini: Sejarah Berdarah Al-Quds & Al-Aqsa : Duka Negeri Palestina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar